rubahapi home

WELCOME TO RUBAHAPI BLOG

rubahapi counters

Tuesday, May 12, 2009

The Cola’s Teory (Teori Coca – Cola)

Bicara soal *Coca – cola Rubah jadi inget waktu kemarin ada *TryOut bukan “menCobaKeluar” lho! Tapi tes buat keluar sekolah…(ha…???) di SMA Rubah dari lembaga belajar Neutron..kaya nama film kesukaan Rubah di tipi, “Jimmy Neutron”. *Tentor matematikanya lucu abis trus wajahnya eksotis gitu deh..kaya om Budi Anduk, maaf om Budi kalo kata – kata saya menghina, tapi emang maksud saya kog om....apalagi cara bicaranya bener – bener mirip juga ama om Budi.

Rubah inget tentang teori “Coca – Cola (dibaca Koka – Kola)” dan eh…… di praktekin kak.Agus di kata “Contoh” jadi “Kontoh” gimana anak2 ga mkir ngeres (baca ngeres bukan ngeras……). Waktu itu kak.Agus juga muji anak2 kelas Rubah, soalnya cuma kelas Rubah yang kompak dan udah selesai ngerjain soal2 tes, padahal dari kelas lain masih pada ngerjain.. Trus Cuma di kelas Rubah yang ada anak ngerjain pake tangan kiri (keren ga tuh….), hebatnya lagi saking pinternya kelas Rubah ada anak yang ngerjain 50 soal dari total 40 soal (pinter kan temen2 Rubah?? udah bikin cadangan jawaban kalo ada yang salah)saking bener - bener pinter, ato emang kelas rubah doang yang kepinteran….

Mutual Messages

Jangan melihat orang dari wajahnya, tetapi bagaimana dia bisa merubah sesuatu menjadi hal yang menarik dalam kehidupan.

Sebelum mengerjakan sesuatu baiknya marilah kita berdoa agar fikiran kita tetap bersih dan fokus untuk menghindari tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Jawablah dengan seluruh kemampuan dan mantapkan jawaban anda, sehingga anda tidak perlu menambahkan jawaban cadangan untuk jawaban2 yang meragukan.

Selalu gunakan tangan kanan anda untuk mengerjakan sesuatu, karena sesungguhnya tangan kanan itu lebih baik daripada tangan kiri anda.

Today’s Rubah Dictionary

*Coca – cola : salah satu Soft Drink yang Rubah sering minum, kan Rubah suka tuh brrr..Rubah ria.

*Try Out : istilah ini nih ga asing lagi kaleee... tapi maap ya pembaca, Rubah sih jujur aja ga atau apaan artinya… buat pembaca blogger Rubah, kalo ada yang tau mohon diisikan di kolom komentar, nuhun..

*Tentor : nama lain dari Guru pembimbing dalam bahasa Lembaga BimBel (Bimbingan Belajar).

No comments:

Post a Comment

rubahapi followers

rss ticker