rubahapi home

WELCOME TO RUBAHAPI BLOG

rubahapi counters

Thursday, May 14, 2009

Antara Guru Agama atau *$%#@$%...???

Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} -->

Sebelum liburan kemaren pas hari kamis kan Rubah ada jadwal MaPel Agama, nah waktu itu gurunya nerangin seperti biasa dengan semangat ’45. Kenalin, guru Rubah yang paling digemari, dihormati, dan ditakuti seantero Sekolah.. namanya ##sensored##, keren kan namanya?? Maaf pembaca blogger Rubah nama karakter dalam cerita ini dilindungi oleh undang – undang hak kepemilikan nama yang disahkan oleh Rubah sendiri sejak blogger ini dipublikasikan.. (tepuk tangan pok pok pok… ga nyangka Rubah masih punya niat baik).
Back to the Topic…
pakguruagamaislam ato sebut saja sangguruagamaislam, merupakan salah satu guru agama islam di sekolahan Rubah. Pakguruagamaislam yang nge-Trend karena sering terlambat masuk kelas, dan telah mencetak rekor paling terlambat yaitu 4:49 menit sebelum Bel berbunyi.. teeeeeeeetttt…!!!
Yang masih sering Rubah inget ketika kemarin waktu sebelum liburan pakguruagamaislam nerangin syarat – syarat *jenazah yang dishalati…. Tapi…saat pakguruagamaislam nerangin semua mata di ruang kelas Rubah tertuju pada tangan mautnya. Dan OOOHHH NOOOOOOOOOO…..!!!! seolah tak percaya tapi nyata, tangan pakguruagamaislam menggenggam dan menegakkan jari tengah ke atas saat nyebutin kata 1.. (Damn, this teacher trying to make some funny moment on the class) langsung spontan semua ketawa cecicak cecicik (teori coca - cola) dan anehnya pakguruagamaislam ga sadar, ga tau atau emang sengaja gitu. Tangan sangguruagamaislam tetep berpose sampai angka ke 3 dan tetep aja begitu, sampai akhirnya tuh guru nyamperin si *Amang salah satu temen Rubah yang ketawa tersedu – sedu.. “Kamu! Kenapa tertawa mas?” tanya sangguru. “Enggak papa kog pak, tadi ada kucing beranak pinang” jawab si Amang. “ada – ada aja kamu itu! Sudah – sudah semua tenang!” timpal pakguruagamaislam tetap dengan jari tangan tetap berpose bagaikan supermodel miss universe. (bah, itu yang salah tangannya atau orangnnya? Sayangnya Rubah ga punya fotonya pas itu…)
Mutual Messages
Latihlah tangan dan jari – jemari anada untuk melakukan kegiatan yang baik.
Hargailah apa yang telah diberikan seseorang untuk anda, sesungguhnya andalah orang yang paling beruntung di dunia ini.
Pikirkan jawaban terbaik anda saat menjawab sebuah pertanyaan dari seseorang agar jawaban anda tidak jauh dari jalur yang telah ditentukan.
Today’s Rubah Dictionary
*jenazah : mayat, tubuh yang ditinggalin ruh. hiiii……
*Amang : salah satu spesies dari kerajaan kera.. Kebun Bin Atang merekrut Amang karena monyet ini bisa hidup tahan lama dan pandai membuat Roti.

No comments:

Post a Comment

rubahapi followers

rss ticker