rubahapi home

WELCOME TO RUBAHAPI BLOG

rubahapi counters

Thursday, May 14, 2009

Cimon

Awalnya sih gara – gara si *Salmon. oh iya, pembaca blogger Rubah, Salmon itu sebutan sayang Rubah ke cewenya Rubah,…. (ciieee….) Rubah kan harusnya makan Salmon, tapi yang ini lain….. kira – kira jadinya apa ya??
Rubah + Salmon = UnNamed a.k.a unknown
*waktu itu hujan rintik – rintik kita berteduh…STOP!!! kog malah nyanyi, Rubah kan niatnya cerita……... Waktu itu pas malem – malem kan uda menjadi kebiasaan bersama Rubah ama Salmon buat collang calling (dibaca “kolang – kaling” pake teori coca - cola)…eh gapake collang :p cukup calling aj.. Ga tau ada angin apa.. tiba – tiba Salmon minta Rubah buat bikin panggilan sayang yang lain buat Salmon. Setelah beberapa hari.. (ihh *lebai deh. cuma 20 menit kan..??.) akhirnya Rubah mutusin buat panggil Salmon pake sebutan Cinta, Rubah tanya sama Salmon, “Cin, kog belom tidur? Kan masih malem..” kata Rubah. “ntar aja bah, Salmon belom ngantuk..” jawab Salmon. Trus Rubah bilang “kayanya ga enak deh panggil kamu Cin… kedengerannya tuh kaya bacin, acin, cincin. Ga enak lah pokoknya!!”. “jaad banget sih dibilang bacin! Emang segitunya ya?” jawab si Salmon. “Emm karna Rubah sering panggil kamu Salmon, mending digabungin aja yah? Jadi mulai sekarang Rubah panggil kamu Cimon (Cinta Salmon), gimana?”.
Akhirnya ga ada kesepakatan antara Rubah dan Salmon, yah gitu aja.. Rubah tetep panggil Salmon dengan panggilan biasa “Salmon” :p
Today’s Rubah Dictionary
*Salmon : nama sejenis ikan yang hidup di daerah pantai utara Benua Amerika, ikan ini kembali ke Habitat aslinya di daerah perairan sungai –sungai seperti Sungai Amazon yang terkenal itu pada saat musim kawin dan bertelur. Ikan ini terkenal dengan kehebatannya mendaki air terjun dan dagingnya yang enak dimakan.
*waktu itu hujan rintik – rintik, kita berteduh dibawah atapnya… : ini cuma bagian dari lagunya Panbers yang judulnya “Gereja Tua”.
*lebai : kalimat zaman modern yang diterbitkan karena pengaruh modernisasi, yang mengasimilasikan diri menjadi kebiasaan dalam pengucapannya kepada orang yang overacting (kelebihan gaya). (kata2 lu berat bah… gw ga ngerti lu bilang apa...)

No comments:

Post a Comment

rubahapi followers

rss ticker