rubahapi home

WELCOME TO RUBAHAPI BLOG

rubahapi counters

Tuesday, May 12, 2009

Kenapa Rubah dipanggil Rubah???

Hari ini ujan ngelanda Solo, semuanya basah (*ex. daun, rumput, tiang listrik, gedung rumah, jalan raya, pohon jambu, pohon mangga, Ayam tetangga …ini soalnya rubah ga punya ayam,mama rubah bilang takut abis dimakan ama rubah :p… pohon belimbing, bunga anggrek, tempat sampah, celana dalem Rubah….. lho???itu basah kenapa?? dll.) rencananya *Rubah hari ini mau selancar, tapi ujan.. asal kalian tau, biar hujan, badai, petir nyambar, atau angin puyuh Rubah tetep keukeuh semangat ’45 maju terus, pantang mundur, pake belok! biar ga nabrak..

Panggil aja gw Rubah..setelah banyak rubah tau kalo sekarang blogger kebanyakan pake a.k.a. binatang entah karena emang binatang lebih menantang, lucu, dan menarik atau karna semua orang sekarang itu emang binatang. Yah akhirnya Rubah pengen meninjau juga, setelah mikir2 dengan segala perhitungan ala Juara The Master 2009 akhirnya Rubah boga sugesti lan feeling ngejieun blogger teh nami rubahapi”, mau tau kenapa? Lets check it out…

Pertama…

Rubah tuh licik kaya di film anak2 yang sering disebut Sweeper, Sweaper, Sweater, Sweeter ato apalah yang jelas menurut pendengaran Rubah sih itu. Suka ngejahilin orang,dari yang pendiem jadi tetep diem..dari yang pemarah jadi makin marah.. Rubah juga pinter nipu lewat dunia maya.. tapi gapapa yang penting hepi …ya ga???... Yang jelas rubah hobi banget “pirate”.. ”pirate”disini kamsudnya eh maksudnya ngebajak via internet, bukan ngebajak kapal kaya di film2. Atau ngebajak pake traktor n kebo di sawah, emang ada gitu rubah ngebajak sawah?? :p

Kedua…

Rubah tuh sukanya pas malem, kalo mau makan malem2 (dibaca agak mendengung atau idgham biar jadi “ma’em2”), mau tidur juga malem2, mau main juga malem2 (yang ini samara tau ikhfa’ biar bunyinya “maen2”), mau olahraga juga malem2 (nah kalo yang satu ini jangan ditiru ya….). Rubah suka juga keluar malem karena dengan keluar malem gitu ga ada yang bisa liat dengan jelas wajah rubah yang ganteng ini… :p Rubah mah kaga takut atuh ama yangnamanyasetan dan yangnamanyahantu, mau gimana lagi, soalnya udah banyak temen rubah yang kaya setan… hihi…. jangankan serem, ngeri aja kaga cuma paling2 kalo ketemu Rubah cukup kasi salam + ambil seribu langkah :p

Ketiga…

Ini termasuk hal membingungkan buat Rubah, dan bisa menimbulkan depresi yang berlebih jika tidak segera diatasi. Kalian ga sadar? aneh ga sih..? perasaan tadi Rubah pengen kasih tau alasan kenapa nama Rubah itu Rubah … tapi yang Rubah tulis disini kaya mau bikin masalah eh makalah ding.. pake bagian pertama, kedua, ketiga de es te.. Ok, untuk perbaikan dan peninjauan ulang sekalian aja buat yang terakhir.. Rubah itu suka makan… Rubah bingung harus tulis apa soalnya semua makanan asalkan Halal dan Otomatis Gratis Rubah suka, Kan Rubah *Omnivora semacam jenis Manusia gitu. Trus yang paling penting “rubahapi” itu juga alih bahasa dari app. *Firefox alhasil dari kata “Fire” yang artinya Api dan “Fox” yang artinya Rubah, dan Firefox itu app. yang sering Rubah pake buat ngenet, blogging, facebookan, FSan, download, ngebuka situs de el el. Kalian pasti tau dong.. kan udah gede malu dong ama adek Rubah yang masih SD kalo sampe ga tau apa itu Firefox..

Jadi sekarang kalian udah tau kenapa Rubah dipanggil Rubah juga..habisnya mau di panggil apa lagi??masa Rubah dipanggil Kodok, Kecoa, apalagi Anjing? ga mecing banget kan...???

Mutual Messages

Jangan pernah mencoba gunakan nama produk lem pipa dan kayu pada blogger anda, hal itu dapat menyebabkan Lembar blog lengket dan susah untuk dibersihkan.

Hindari penggunaan Rubah untuk membajak sawah, karena itu dapat menyebabkan efek samping pada sawah anda.

Kurangi melakukan kegiatan olahraga malam agar cadangan dan stok anda tidak cepat habis habis, dan usahakan diimbangi dengan olahraga pagi untuk mengisi stok anda.

Today’s Rubah Dictionary

*Rubah : Seekor binatang yang dilambangkan dengan kata licik, dan memiliki sebagian kehidupan di malam hari. Rubah memiliki gambaran wajah seperti Pencuri karena ada bulatan hitam di sekeliling matanya yang menjadi cirri khas Rubah.

*ex. : example artinya “contoh”.

*Omnivora : pemakan segala (segala bukan serigala.. ga mungkin kan makan sesama makhluk sebangsa dan setanah air) omnivora normal ga kaya babi.

*Firefox : aplikasi software komputer yang sering digunain Rubah buat cari data di Internet.. Lebih cepat daripada menggunakan Internet Explorer.

The Cola’s Teory (Teori Coca – Cola)

Bicara soal *Coca – cola Rubah jadi inget waktu kemarin ada *TryOut bukan “menCobaKeluar” lho! Tapi tes buat keluar sekolah…(ha…???) di SMA Rubah dari lembaga belajar Neutron..kaya nama film kesukaan Rubah di tipi, “Jimmy Neutron”. *Tentor matematikanya lucu abis trus wajahnya eksotis gitu deh..kaya om Budi Anduk, maaf om Budi kalo kata2 saya menghina, tapi emang maksud saya kog om....apalagi cara bicaranya bener2 mirip juga ama om Budi.

Rubah inget tentang teori “Coca – Cola (dibaca Koka – Kola)” dan eh…… di praktekin kak.Agus di kata “Contoh” jadi “Kontoh” gimana anak2 ga mkir ngeres (baca ngeres bukan ngeras……). Waktu itu kak.Agus juga muji anak2 kelas Rubah, soalnya cuma kelas Rubah yang kompak dan udah selesai ngerjain soal2 tes, padahal dari kelas lain masih pada ngerjain.. Trus Cuma di kelas Rubah yang ada anak ngerjain pake tangan kiri (keren ga tuh….), hebatnya lagi saking pinternya kelas Rubah ada anak yang ngerjain 50 soal dari total 40 soal (pinter kan temen2 Rubah?? udah bikin cadangan jawaban kalo ada yang salah)saking bener 2pinter, ato emang kelas rubah doang yang kepinteran….

Mutual Messages

Jangan melihat orang dari wajahnya, tetapi bagaimana dia bisa merubah sesuatu menjadi hal yang menarik dalam kehidupan.

Sebelum mengerjakan sesuatu baiknya marilah kita berdoa agar fikiran kita tetap bersih dan fokus untuk menghindari tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Jawablah dengan seluruh kemampuan dan mantapkan jawaban anda, sehingga anda tidak perlu menambahkan jawaban cadangan untuk jawaban2 yang meragukan.

Selalu gunakan tangan kanan anda untuk mengerjakan sesuatu, karena sesungguhnya tangan kanan itu lebih baik daripada tangan kiri anda.

Today’s Rubah Dictionary

*Coca – cola : salah satu Soft Drink yang Rubah sering minum, kan Rubah suka tuh brrr..Rubah ria.

*Try Out : istilah ini nih ga asing lagi kaleee... tapi maap ya pembaca, Rubah sih jujur aja ga atau apaan artinya… buat pembaca blogger Rubah, kalo ada yang tau mohon diisikan di kolom komentar, nuhun..

*Tentor : nama lain dari Guru pembimbing dalam bahasa Lembaga BimBel (Bimbingan Belajar).

No comments:

Post a Comment

rubahapi followers

rss ticker